Trik Mendapat Spotify Premium Secara Gratis Di Android

Trik Mendapatkan Spotify Premium Secara Gratis di Android – Spotify yakni salah satu pemutar musik terbaik, yang tidak kalah terkenal dari pestanya, Joox. Spotіfy yakni layanan streaming musik, podcast, dan iklan komersial selama hidup kita di Swedia yang tersedia online di web serta aplikasi dan AndOS.


Spoty dirilis pada 1 April 2006 oleh Spotify AB, ketika ini mempunyai lebih dari 75 juta pengguna aktif, termasuk 20 juta pengguna berbayar.


Spotyfy mempunyai fitur berbeda untuk pengguna baik gratis (gratis) atau berbayar (prem).


Layanan yang disediakan untuk pengguna gratis mempunyai batasan pada layanan berbayar, ibarat kecepatan akses. Untuk freemіum saya mendapat jalan masuk hanya 160kb/s, sedangkan untuk premis saya mendapat jalan masuk ke 320kb/s.


Di masa kemudian kami mendengarkan lagu, kami harus mengunduh lagu yang ingin kami dengarkan, dengan hak kami tidak perlu repot mengunduh lagu untuk cara mendengarkannya, alasannya yakni Spotyfy yakni layanan pemutar musik, baik online atau lainnya.


Kita tidak perlu mengunduh lagu untuk mendengarkan lagu, jadi itu tidak menghambat memori eksternal, hanya saja itu akan lebih memboroskan paket data atau kuota. Tetapi kalau kita mengunduh lagu di tempat, juga dimungkinkan untuk menyediakan mode otomatis.


Spotify sangat ringan dan tidak memberatkan ponsel Anda dan hanya dengan mempunyai 1GB RAM, Anda sanggup menginstal dan mendengarkan banyak lagu dari aplikasi ini.


Tetapi untuk sanggup mendengarkan banyak lagu tanpa batas, Anda harus menjadi anggota/akun utama atau anggota berbayar dan kalau Anda hanya memakai akun gratis, Anda hanya sanggup mendengarkan beberapa lagu dan tidak sanggup mengunduh lagu Anda dengar di akun Anda.


Sedangkan untuk pelanggan atau pengguna berbayar, mereka akan sanggup memakai semua fitur ini, yang akan memainkan semua musik (putar acak) yang tersedia di Spotfy.


Untuk pengguna Premify, Anda akan mendapat fitur yang lengkap, materi apa sajakah yang berbeda? sanggup memutar semua lagu tanpa kecuali, sanggup memutar lagu secara acak (shuffle mode), sanggup mengunduh lagu dan memutarnya secara otomatis.


Sedangkan kalau kita memakai yang gratis, akan ada banyak batasan struktur, ibarat tidak sanggup memainkan beberapa lagu, atau memutar lagu secara acak, tidak sanggup mengunduh lagu.


Dan yang paling tidak nyaman, yakni banyaknya iklan yang muncul dan menggangu ketika sedang mendengarkan lagu.


Cara Mendapatkan Spotіfy Premіum Gratіs


Trik Mendapatkan Spotify Premium Secara Gratis di Android  Trik Mendapatkan Spotify Premium Secara Gratis di Android


Bagi Anda yang tidak ingin mengeluarkan uang, Anda niscaya akan mencoba mencari tahu apakah ada cara untuk mendapat akun gratisan.


Sebenarnya ada cara yang sanggup Anda lakukan untuk mendapat akun gratis. Jika Anda ingin, ini yakni langkah yang perlu Anda lakukan:



  1. Hal pertama yang perlu Anda lakukan yakni uninstall aplikasi yang telah diinstal pada perangkat Anda.

  2. Setelah siap, untuk peralatan atau aplikasi yang Anda butuhkan untuk mendapat akun premium, silahkan unduh aplikasi Spotify Mod. Pilih aplikasi yang sesuai dengan CPU yang dipakai pada ponsel berakal Android Anda.

  3. Untuk itu, sebelum mengunduh aplikasi Spotify Mod, Anda ketahui lebih lanjut perihal CPU Android Anda apakah memakai X86 atau ARM.

  4. Untuk mengetahui perihal CPU, Anda sanggup memakai proteksi CPU Z yang sanggup Anda unduh di Play Store. 

  5. Setelah mengunduh aplikasi Spotify Mod, Anda sanggup membuka aplikasi, dan buat akun baru.

  6. Anda kini sanggup menikmati fitur-fitur premium dari spotify dan mendengarkan lagu dari Spotify Mod tersebut.


Demikianlah Trik Mendapatkan Spotify Premium Secara Gratis di Android. Selamat mencoba, dan Semoga bermanfaat.


Lihat Juga :




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Shareit V5.1.58 For Android, Pc, Ios Terbaru

Download Kinemaster Pro Diamond Free Apk V5

Emulator Android Terbaik Ringan Untuk Pc Atau Laptop 2019