Google Rilis Dan Resmikan Play Pass, Tarifnya Rp 70 Ribu Perbulan

Google Rilis dan Resmikan Play Pass – Google sedang mempersiapkan layanan berbayar gres yang disebut Play Pass untuk pengguna Google Play Store. Seperti klarifikasi ini.


Sebagai pelanggan Play Pass, pengguna sanggup mengakses banyak sekali aplikasi dan game tanpa terganggu oleh iklan atau pembelian dalam aplikasi. Layanan ini telah diuji oleh Google semenjak Juli tahun kemudian dan kini sepertinya tersedia untuk umum dalam waktu dekat.


 Google sedang mempersiapkan layanan berbayar gres yang disebut Play Pass untuk pengguna G Google Rilis dan Resmikan Play Pass, Tarifnya Rp 70 Ribu Perbulan


Ini dari tweet mereka melalui akun @GooglePlay, yang menyatakan bahwa Google Rilis dan Resmikan Play Pass akan tersedia dalam waktu dekat, menyerupai yang dinyatakan oleh Android Police.


Tidak ada isu perihal waktu mulai tweet. Sejauh ini, satu-satunya isu yang tersedia yaitu tangkapan layar dari orang yang menguji layanan Juli lalu, dengan layanan yang ditebus dengan $ 4,99 per bulan.


Google jadinya meresmikan layanan terbaru yaitu Google Play Pass dengan harga $ 4,99 atau sekitar harga Rp.70 ribu perbulan.


Dengan berlangganan layanan ini, pengguna sanggup mengakses lebih dari 350 game dan aplikasi tanpa harus terganggu oleh iklan dan pembelian dalam aplikasi. Google juga memperlihatkan uji coba gratis selama 10 hari pertama dan harga berlangganan tahunan $ 1,99 per bulan.


Google Play Pass mungkin menyerupai dengan Apple Arcade, yang diterbitkan setidaknya secara kolektif sebagai yang pertama. Perbedaannya yaitu bahwa Play Pass juga menyediakan susukan ke aplikasi yang bukan game, sementara Apple Arcade memperlihatkan susukan ke game saja.


Dalam hal ini, Google tidak mendanai pengembang secara pribadi untuk menciptakan aplikasi atau game yang ada di layanan ini, juga tidak meminta status aplikasi atau eksklusivitas game menyerupai yang dinyatakan.


Saat ini, semua aplikasi dan game yang termasuk dalam Play Pass yaitu aplikasi dan game yang sebelumnya ada di Play Store. Aplikasi dan game ini masih sanggup diinstal atau dibeli menyerupai biasa.


Aplikasi dan game yang termasuk dalam paket Play Pass ditandai dengan ikon tiket dalam banyak sekali warna. Dan pengguna yang sudah mempunyai aplikasi dan game yang diinstal masih sanggup memakai fitur Play Pass saat mereka mendaftar.


Beberapa permainan terkenal yang termasuk dalam layanan ini termasuk Stardew Valley, Monument Valley, Limbo dan Risk. Sedangkan aplikasi terkenal itu termasuk AccuWeather, Hi-Q Recorder dan lainnya.


Google tidak menyediakan pengembang dengan banyak kondisi untuk aplikasi dan game semoga kompatibel dengan Play Pass. Menurut Google, selama pengembang memakai standar API untuk iklan dan pembelian dalam aplikasi, ia sanggup memasukkan produk yang ia buat dalam langganan Play Pass.


Play Pass sanggup dipakai sampai lima anggota keluarga dan terintegrasi dengan Sistem Kontrol Parental Google. Saat ini, layanan hanya sanggup dipakai di AS. Google berjanji, bagaimanapun, bahwa itu akan tersedia di negara lain dalam waktu dekat.


Lihat Juga:


Cara Download Video Youtube Dengan Mudah

Download Kinemaster Pro Diamond Free Apk v5

Aplikasi Video Bokeh Full Apk No Sensor HD 2019



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Shareit V5.1.58 For Android, Pc, Ios Terbaru

Download Kinemaster Pro Diamond Free Apk V5

Emulator Android Terbaik Ringan Untuk Pc Atau Laptop 2019